Viral Seorang Santri Berpenghasilan 100Juta

Viral Seorang Santri Berpenghasilan 100Juta Hanya DiKobong Dengan Menjadi Kerja Online.
uang, siapa yang tidak tau dia.
secarik kertas yang mampu meluluh lantahkan bumi dan isinya, membuat user para penggunanya dimabuk kepayang.
namun kali ini berbeda pada kisah yang akan saya bawakan. kisah nyata, seorang santri salaf di kobong atau pesantren berhasil meraup keuntungan ratusan juta, mendapatkan uang hanya dengan mengisi waktu luang.
berkat kegigihannya belajar otodidak , padahal dia hanya lulusan Sekolah Dasar (SD) namun mampu bersaing dan mendalamu bidang teknologi khususnya Blockchain , Blogging ,Codding , Vlogging Serta Influencer lainnya.
dikobong jelas bukan tempat yang tepat untuk mencari pundi pundi rupiah, namun jika niatnya tak ingin merepotkan orang tua apa salahnya.
meski anak adalah tanggung jawab orang tua, namun sepertinya sudah tidak lazim jika masih mengharapkan keringat orang tua apalagi hasil mereka hanya untuk membeli roko dan kopi.
memang di kobong itu teman terbaik adalah kopi dan roko, teman nongkrong dan sahabat tafakur terbaik.
namun tetap saja, membeli roko dan kopi dari hasil keringat orang tua nampaknya harus kita gubris kebiasaan itu.
harus ada gebrakan baru, jangan hanya melulu orang tua.
cari sendiri selagi bisa, gunakan uang dari orang tua untuk membeli kitab dan untuk masak sehari hari saja saat patungan (iuran)
namun untuk membeli roko dan kopi gunakanlah uang hasil sendiri,
seperti kisah seorang santri salaf yang satu ini, sebut saja "Almajhulun" Dia seorang santri salaf dari cisoka. tangerang , banten.
selain menjadi santri / siswa akademis gramatikal yakni mata pelajaran mendalan tentang nahwu shorof dan pan lainnya.
dia juga seorang internet expert, selalu mencoba hal hal di internet dibidang teknologi dan lainnya yang kemudian ia pelajari itu semua secara otodidak.
mulai dari menghasilkan uang dari internet melalui blogging berAdsense , marketing, sampai bisnis Startup Blockchain Technology.
Dia Berpenghasilan bukan karna niat mencari uang, awalnya hanya iseng coba coba. berhasil kemudian terus mendalami hingga kini ia berbagi kisah dan tutorialnya di blog yakni Santri E-Learning

Komentar